Saturday, April 2, 2016

Permohonan dan Jawaban menjadi publisher YLLIX

Postingan ini ingin berbagi dengan rekan-rekan blogger, khususnya blogger pemula yang sedang berjuang untuk mendapatkan rupiah dan dollar dari kegiatan menjadi "Publisher" di Blog atau menerbitkan iklan melalui blog milik kita.
Beberapa waktu yang lalu yaitu pada tanggal  23 Maret 2016 saya mencari informasi tentang publisher, hasil pencarian di Google saya kemudian mendapat beberapa informasi tentang publisher. Setleah memperhatikan dengan cermat, saya kemudian memutuskan untuk mendaftar ke YLLIX Media.




Ada beberapa blog yang saya daftarkan, blog Bisnis Online 13265 baru didaftar dan masih dalam status Aktif (di dasbord YLLIX), jika sudah DISETUJUI maka akan berubah menjadi YX PREMIUM (terlihat di dasbor YLLIX). Malam ini saya berbagi tentang blog yang sudah disetujui oleh YLLIX.COM (lihat kata yang distabilo berwarna hijau).
Ketika saya mendaftar di Yllix.com, beberapa menit kemudian ada balasan ke email saya yang menyatakan ucapan selamat datang di YLLIX Media. Dalam balasan via email itu diberi informasi tentang  nama pengguna, yaitu email yang dipakai untuk mendaftar. Kemudian ID Akun, Sandi serta Aktivasi link. Melalui aktivasi link tersebut diklik untuk memastikan pendaftaran di YLLIX (https://yllix.com/555885/)

Nama pengguna:  ....yonasmuanley@gmail.com (Senagaj saya buat alamat email tidak lengkap)
ID akun Anda: 5558.. (Ada 6 angka, dua angka terakhir saya hilangkan)
sandi: RtkSvyx (untuk keamanan saya rubah kode sandi sebagai contoh)
Aktivasi link: http://yllix.com/a/2a484f7bea5f5f9df2be30fd...........pub (Sengaja saya hilangkan)

Tanggal 2 April 2016 pukul 07.22 saya mendapat balasan hasil tinjauan Tim YLLIX terhadap blog yang saya daftarkan.
Hasilnya seperti ini:
Selamat - Website anda ... telah disetujui!
Oleh karena sudah disetujui maka saya diizinkan oleh YLLIX untuk memasang kode iklan CPA dan CPM , dan CPC. Pemasangan kode ini guna berfungsinya tampilan iklan di website atau blog yang didaftarkan. Disarankan agar kita menempatkan iklan pada posisi paling baik agar terlihat oleh pengunjung blog.
Setelah semuanya dilaksanakan, kita harus menunggu lagi 2-3 hari untuk optimalisasi iklan
Ya semua butuh proses, sambil menanti dengan sabar memposting tulisan yang berguna untuk sesama. Kebaikan itu milik bersama/universal.
Khususnya bagi blogger yang pernah mendaftar ke Google Adsense namun belum diterima seperti saya (sudah beberapa kali), sambil kita memperbaiki blog dan meningkatkan kualitas layanan pengguna (pengunjung dan pengiklan), kita bisa mendaftar jadi publisher atau mencari Adsense di website yang menyediakan program "Publisher". Salah satu pilihan yang tepat yaitu YLLIX. Jadi, kalau mau mendaftar jadi publisher maka Anda masuk di halaman depan website Yllix.com dan pilih Publisher (ada dibagian kiri), atau di tombol navigasi letaknya ada dibagian kedua dari kata Home. Pendaftarannya gratis, tidak bayar.

Silakan Anda mendaftar jadi publisher di YLLIX.Com dan lihat kemajuan penghasilan mendapat penghasilan dollar melalui blog Anda. Silakan daftar melalui link ini: https://yllix.com/555885/



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.