Tuesday, January 31, 2017

Kemajuan penghasilan dollar melalui publisher admitad

Bisnis Online 13265. Bagaiaman mencapai Kemajuan penghasilan dollar melalui publisher admitad? Sebelum baca tulisan ini, silakan kunjungi di Admitad. Hari ini saya merasa kaget karet karena terjadi lonjakan penghasilan yang tidak dapat saya bayangkan bila dibandingkan dengan program affiliate dari situs penyedia program publisher, khususnya affiliate yang pernah saya ikut. Saya merasa kaget karena angkanya berubah secara mencolok, atau boleh saya namakan angkanya gila-gilaan, yaitu mencapai 600an atau tepatnya. 633 837$. Ya paling tidak terhibur karena ada hasil atas perjuangan. Sebelum saya mengecek di halam publisher di Admitad angka yang saya peroleh pernah mencapai 90an tetapi kemudian berkurang menjadi 50, berkurang lagi menjadi 40 bahkan terakhir turun menjadi 35. Hal ini disebabkan karena kesalahan saya. Saya sering menghapus beberapa iklan yang sudah saya pasang. Kemudian kesalahan teknis lainnya yang tidak dapat saya utarakan disini. Akibatnya, sejak minggu tanggal, 29 Januari 2017 saya tidak membuka untuk otak atik, saya biarkan saja. Ternyata setelah saya cek hari ini: selasa 30 Januari 2017 terjadi perubahan angka pendapatan yang sangat signifikan.

Melihat angka itu saya senang, tetapi saya juga menyadari bahwa angka itu bisa bertambah atau berkurang. Karena bila ada kesalahan yang saya lakukan, misalnya menghapus kode iklan yang sudah terpasang dan mengganti dengan yang lain, kemungkinan akan mempengaruhi pengurangan pendapatan.

Baca: Dapat dollar melalui Adnow

Program Publisher yang ditawarkan Admitad.com menurut pengalaman saya sangat bagus. Saya tidak tahu rekan-rekan yang lain (blogger Indonesia). Saya memang bekerja sebagai seorang pendidik yang berjuang untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan kerja secara online. Media kerja online seperti melalui blog.
Mudah-mudahan saya memperoleh rejeki yang membantu dalam program publisher seperti affiliate Admitad.com.

Salam sukses Admitad 


Hari ini tanggal 16 Februari 2020, saya menyatakan bahwa sudah tidak mengikuti program publisher admitad. Yang masih mau silakan saja tetapi saya tidak lagi.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.