Thursday, May 5, 2016

Format Domain Tidak Valid

Bagi blog pemula yang ingin mendaftar di AdzMediapemula yang ingin Format Domain Tidak Valid.
Mendaftar dan diterima menjadi publisher Adsense di suatu website penyedia layanan program “Publisher” (Terrbit Iklan) memang menyenangkan. Saya mencari publisher Adsense yang lain karena ketika mendaftar di Google Adsense dan sampai sekarang masih belum sukses diterima menjadi publisher google Adsense. Terakhir mendaftar akhir bulan Maret 2016, tetapi jawabannya saya harus meningkatkan kualitas pengunjung dengan cara postingan unik, postingan yang natural sehingga memperbanyak visitor. Saya pun terus berjuang di Adsense yang lain. Salah satunya yaitu di AdzMarket.
Sebagaimana biasanya harus mendaftar dan menunggu persetujuan setelah blog diaprove. Sayapun kemudian mendapat berita bahwa saya diterima atau pendaftaran blog saya sukses di AdzMarket. Selanjutnya saya harus membuat kode iklan untuk kemudian memasang di blog saya yang didaftarkan. Tentu waktu mendaftar dengan satu blog (pilih yang jumlah pengunjungnya banyak). Nanti setelah diterima kita bisa menambah blog lebih dari satu (pada saat posting saya sudah mendaftar 6 blog) nanti bisa bertambah. Hal yang saya mau sering dengan rekan-rekan pemburu ‘Publisher di Blog” untuk menghasilakn penghasilan tamban dalam bentuk dollar yaitu “Format Tidak Valid”.
Pengalaman pertama saya di dasbord AdzMarket yaitu saya memasukan alamat blog saya: Misalnya salah satu alamat blog saya: http://ontologiepistemologiaksiologi.blogspot.co.id/
Pada waktu saya memasukan alamat blog di atas ke kotak: Nama Situs, kemudian saya klik TAMBAHKAN SITUS maka yang muncul adalah tulisan ini: Format domain tida valid (Lihat gambar di bawah)


Untuk melihat secara jelas gambar di atas maka silakan Anda perbesar dengan cara klik gambar di atas. 

Perhatikan kotak merah di atas, yang empunya blog bisnis on line 13265 mennuls yang tertulis: Format domain tidak valid kemudian ada tanda X (putih). Dalam gambar di atas, ada kotak yang bertuliskan Nama Situs: Isi alamat blog Anda, kemudian klik kata TAMBAHKAN SITUS, bila alamat blog tetap memakai garis miring dibelakang alamat blog (co.id/) maka hasilnya Format Domain Tidak Valid.
Apa yang harus kita lakukan supaya Format Domain Valid atau Sukses. Caranya kita hilangkan garis miring dibelakang alamat blog. Contoh:
http://ontologi.blogspot.co.id/ kita ganti (hilangkan tanda terakhir) Jadi seperti ini: http://ontologi.blogspot.co.id
Bila kita sudah memasukan alamat blog tanpa garis miring dibelakang alamat blog maka hasilnya SUKSES atau berhail menambahkan situs baru
Lihat gambar berikut ini:

Untuk melihat secara jelas gambar di atas maka silakan Anda perbesar dengan cara klik gambar di atas. 
Demikian penjelasan untuk memuat format domain blog menjadi sukses diterima di Adzmarket

Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.