Monday, March 29, 2021

Bisnis Online 13265 Kopi Nusantara

 Bisnis online dapat meliputi produk apa saja. Kita bisa melakukan bisnis online dengan membuka online shop (toko Online) berbasis blog dan menawarkan produk kopi Nuasantara. Indonesia terkenal dengan kopi. Kita kenal setiap daerah memiliki kopi dan kopi daerah tertentu menjadi terkenal ke seluruh dunia. Misalnya ada Kopi Toraja, Kopi Sidikalang dan lain-lain.


Baru baru ini saya mengikuti sebuah pelatihan tentang missioentrepreneurship, saya memilih beberapaplatform yang ditawarkan oleh coch yang membimbing kami dalam kelompok sesuai interes group. Saya memilih Online Shopping. Saya kemudian memilih blog sebagai Platform untuk Online Shoping. Saya beri nama blog "BLOG ONLINE SHOPPING (BOS)

Dalam blog tersebut, saya menawarkan produk dari sebuah situs di mana saya telah mendaftar untuk menjadi seorang Publisher. Dengan demikian saya tidak mengalami kesulitan dalam menawarkan produk di blog saya. Termasuk bisnis online atau Online Shopping dalam produk Kopi. Saya sendiri tidak memiliki produk itu, pemesan dapat membelinya secara online di situs penyedia dan saya mendapat komisi atas penjualan tersebut.

Selain kopi, ada alat-alat untuk memproduksi bubuk kopi. Bila Anda ingin membeli silakan kunjungi melalui link ini: Blog Shopping Online Di blog ini anda akan diarahkan kepada situs yang menawarkan kopi dan alat-alat kopi. Tentu kehadiran blog dapat dimanfaatkan secara baik untuk berbisnis, khususnya bisnis kopi.

Kita bisa membuat sebuah kedai kopi dengan membuat grobak yang didesain sedemikian sehingga menarik pengunjung. Didalamnya kita sediakan kopi untuk pengunjung yang hendak minum kopi di kedai kopi kita. Bila kita menjadi publisher kopi biji dan bubuk maka kita cukup menawarkan saja di situs atau yang paling murah yaitu kita menyediakan informasi di blog. Setiap pengunjung yang tertarik, ia akan berkunjung ke situs dan membeli kopi secara online. Hasilnya kita dapat komisi.

Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.