Wednesday, August 31, 2022

Bisnis Online di Tahun 2022

Apa bisnis online yang dapat dilakukan oleh seseorang di tahun 2022. Sebenarnya judul artikel ini muncul kesiangan, seharusnya muncul di awal tahun 2022. Walaupun begitu sebaiknya terlambat dari pada tidak sama sekali memposting sesuatu di tahun 2022 tentang topik blog bisnis online 13265 di tahun 2022.

Saya secara pribadi menekuni bisnis online dalam hal jasa yang bersifat akademis. Saya lakukan kegiatan ini secara sambilan. Ada yang tidak punya waktu yang memungkinkan untuk menyelesaikan tugas akademis mereka maka saya menawarkan jasa untuk berdiskusi tentang kebuntuan-kebuntuan dalam hal mengerjakan tugas akhir.

Bila mereka bersedia maka kami akan lakukan diskusi dan sebagai diskusi yang bersifat profesional maka ada reward dari mereka untuk saya. Nominalnya berdasarkan jam konsultasi. Tentu pasar saya adalah wilayah Indonesia. Jadi saya hanya menawarkan apa yng bisa saya lakukan dalam bidang akademis. Jadi sifatnya konsultasi tugas akhir.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.