Monday, May 28, 2018

Cara Bisnis Online 13265 melalui Advertica Ltd


Malam 28 Mei 2018 saya dapat informasi melalui blog saya tentang Advertica Ltd. Awalnya melalui kotak iklan PopUp yang muncul di laman blog bagian kiri. Saya kemudian memeriksa sumber iklan itu. Ternyata tertulis Advertica.ae. Saya mencari informasi di google dan menemukan alamat situs Advertika.ae/en. Lalu saya mendaftar jadi publisher. Keesokannya tanggal, 29 Mei 2018 saya kembali membuka kemudian menemukan Advertica yang sudah ada bahasa Indonesia. Alamatnya: Advertica.ae/id.

Informasi yang hendak saya sampaikan yaitu kita bisa mencoba berpenghasilan online dengan cara menjadi Publisher Advertica. Dalam laman situs Advertica akan muncul beberapa program yang kita bisa pilih untuk mempromosikan di blog kita. Bila ada yang klik banner iklan promosi maka kita dapat penghasilan.


Dalam gambar laman situs Advertica Ltd di atas, ada 6 kotak yang masing-masing berisi program bisnis online yang bisa memberi peluang penghasilan online kepada kita. Silakan pilih sesuai dengan salera.
Untuk Program Free SMS, dalam situs itu dijelaskan bahwa:
"FreeSMS.top adalah sebuah layanan yang memungkinkan Anda untuk mengirim SMS berjumlah tak terbatas secara online tanpa biaya sama sekali. Dimanapun Anda berada, Anda dapat menikmati layanan pesan SMS gratis kami 24 jam 7 hari seminggu 365 hari setahun untuk mengirim pesan sebanyak-banyaknya ke seluruh dunia!"
Saya belum mencoba, jika ada yang mau mecoba, silakan pelajari dan bila cocok silakan daftar menjadi Publisher.

Saya belummencoba karena ingin fokus pada beberapa publisher. Dalam hal ini saya menyampaikan informasi. Siapa tahu ada teman-teman blogger yang memiliki keberuntungan dalam mencoba program publisher di situs ini. Ya sering sukses itu berhubungan dengan keberuntungan dalam memilih publisher yang cocok untuk setiap orang. Setiap orang pasti mengalami sebuah program publihser yang cocok sementara yang lain harus mencari dan mencari sampai menemukan yang benar-benar cocok dengan passionnya. Bila sudah cocok maka hal itu akan menjadi daya dorong yang sangat berarti dalam memberi kesuksesan mendapatkan apa yang kita sebut dengan penghasilan online. Penghasilan online dapat diwujudkan melalu salah satu program bisnis online yakni publisher. Jadi, carilah program publisher yang cocok dengan kebutuhan dalam ngeblog yang memberi penghasilan tambahan.

Semoga bermanfaat


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.